Tekhnologi Informatika


TI adalah daerah terhadap teknologi dan mencakup berbagai bidang yang meliputi perangkat lunak komputer, sistem informasi, perangkat keras komputer, bahasa pemrograman tapi tidak terbatas pada hal-hal seperti proses, dan konstruksi data. Singkatnya, apa pun yang membuat data, informasi atau pengetahuan yang dirasakan dalam format visual apapun, melalui mekanisme distribusi multimedia, dianggap bagian dari domain IT.

TI menyediakan bisnis dengan empat set layanan inti untuk membantu melaksanakan strategi bisnis: bisnis otomatisasi proses, memberikan informasi, menghubungkan dengan pelanggan, dan perangkat produktivitas.

Profesional TI melakukan berbagai fungsi yang berkisar dari menginstal aplikasi untuk merancang jaringan komputer yang kompleks dan database informasi. Beberapa tugas yang profesional TI melakukan mungkin termasuk manajemen data, jaringan, perangkat keras teknik komputer, manajemen server, database dan perancangan perangkat lunak, serta manajemen dan administrasi dari seluruh sistem.


Sumber :http://www.engineeringtown.com/teenagers/index.php/teknik-informatika.html

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Pages

Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Pengunjung

Translate